Kepergok Hendak Curi Mobil, Komplotan Pencari di Kabupaten Serang Tembak Korban

Komplotan Pencari di Kabupaten Serang Tembak Korban
Sumber :
  • Bantenviva

Banten.viva.co.id - Komplotan pencuri kendaraan di Kabupaten Serang tembak warga karena kepergok saat hendak melakukan aksinya di di Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, pada Jumat, 3 November 2023 lalu.

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

Saat para pelaku hendak mencuri sebuah kendaraan roda empat yang sedang terparkir di halaman rumah. Namun pelaku berjumlah enam orang tersebut diketahui warga yang tengah melakukan roda. 

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, pihaknya telah menangkap empat orang tersangka pelaku, yaitu DF, FF, WP, dan AA.

Tersangka Pencabulan Jemput Korban di Dekat Makam, Pelaku Ditangkap Polres Serang

"Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pelaku berjumlah enam orang" kata Wiwin, Selasa (9/1/2024).

Kronologi kejadian berawal saat korban, Jumahdirawan, bersama saksi Fahrul sedang melakukan ronda. Mereka melihat enam orang pelaku yang mengendarai tiga unit sepeda motor berniat mencuri mobil yang terparkir di sebuah rumah warga.

Makna Hari Kartini Bagi Airin dan Milenial

Melihat aksi pelaku, korban dan saksi berusaha menghadang. Namun, pelaku justru mengeluarkan senjata api dan menembak korban. Jumahdirawan mengalami lima luka tembak di bagian pinggul belakang, jari tangan kiri, dan kaki.

Pelaku kemudian melarikan diri setelah menodong dan mengambil sepeda motor milik Rohman Kanan yang melintas di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title