GSP: Peluang Prabowo-Gibran Menang Pilpres Sekali Putaran Ada di Angka 70 Persen, Ini Analisanya

Ketua GSP M Qodari
Sumber :

Banten.viva.co.id  –Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran ( GSP ), Muhammad Qodari , meyakini bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka, memiliki peluang 70 persen untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam sekali putaran .

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Dalam diskusi "Ngobrol Bareng Pilpres Sekali Putaran" di Jakarta pada Kamis 4 Januari 2024, Qodari menyatakan keyakinannya berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga yang menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo-Gibran dibandingkan dua pasangan calon lainnya yang juga ikut dalam Pilpres 2024.

Menurut Qodari, survei-survei yang menjadi acuannya menempatkan pasangan Prabowo-Gibran di posisi teratas, dengan angka kisaran 46-47 persen.

Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

"Kalau saya, persentase sekali putaran 70 persen. Ini berdasarkan survei-survei yang saya jadikan acuan, angkanya 46 sampai 47 persen. Berarti kan tinggal 5 persen lagi sudah sampai," kata Qodari.

Dikatakan Qodari sisa 30 persen lagi keyakinan menuju kemenangan Prabowo - Gibran sekali putaran harus diejawantahkan dengan ikhtiar yakni menggaet minimal suara sebesar 5 persen hingga 7 persen lagi.

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

“30 persen nya lagi harus diusahakan, harus diikhtiarkan, ya paling tidak dalam waktu sebulan ini bisa mencapai angka 5 sampai 7 persen lagi,” ucap Qodari.

Lanjut Qodari untuk mencapai target kemenangan pilpres dalam sekali putaran, dia menekankan perlunya langkah-langkah strategi dari para pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran. 

Halaman Selanjutnya
img_title