'Rayu' Milenial dan Santri di Banten, PPP Siapkan Dua Program Atasi Pengangguran, Apa Itu?

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno
Sumber :
  • Banten viva

Banten.Viva.co.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyiapkan dua program untuk mengatasi permasalahan pengangguran. Program itu juga untuk merayu kaum milenial dan santri di Provinsi Banten.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno mengatakan, ingin menjadikan milenial dan santri sebagai basis suara PPP di Banten.

Sebab kedua kelompok tersebut merupakan basis suara yang potensial bagi PPP. Untuk merebut hati dua kelompok pemilih, PPP siapkan program santripreneur dan womenpreneur.

Anggun dan Serasinya Beby Tsabina Mengenakan Kebaya Merah Muda Bersama Rizki Natakusumah

"Karena itu baik basis santri kita ada programnya santripreneur, ada juga womentpreneur dan beberapa kegiatan ekonomi kreatif ini, ternyata membawa suatu penerima baik dari masyarakat," kata Sandiaga Uno di Serang kemarin.

Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan berfokus pada peningkatan elektabilitas PPP di Banten melalui berbagai program yang menyentuh masyarakat. Salah satunya adalah program "harga murah, kerja mudah, duit nambah berkah bersama Ka'bah".

Artis Beby Tsabina Dilamar Anak Bupati Pandeglang dan Anggota DPR RI

"Tadi deklarasi dari ekonomi lemah, (seperti) ojek pangkalan, pedagang asongan rest area, buruh dan juga ibu-ibu senam kebugaran. Ini bisa menyatukan tujuan dan insyaallah ini akan membawa kontribusi suara untuk PPP dan Ganjar Mahfud," ujar Sandiaga Uno.

Terkait dengan rencana berkeliling ke pondok pesantren dan ulama di Banten, Sandiaga Uno mengatakan bahwa hal itu akan dilakukan pada awal Januari hingga sebelum pemilihan di Februari.

Halaman Selanjutnya
img_title