Kampanyekan Ganjar-Mahfud, Waketum TPN Terjun Langsung Temui Aktivis Buruh Cilegon

Andi Gani, Waketum TPN Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Andi Gani Nena Wea, Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, terjun langsung ke lapangan melakukan konsolidasi bersama aktivis-aktivis buruh di Cilegon, Banten, pada Jumat, 08 Desember 2023.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Andi Gani hadir didampingi Sekjen Relawan Buruh Sahabat Ganjar, Mustopo, bertemu dengan ratusan aktivis buruh. Dalam pertemuan itu, Andi Gani mengajak aktivis Buruh Cilegon Bersatu untuk berjuang bersama memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres pada 14 Februari 2024.

"Kekuatan suara buruh di Banten sangat besar, karena Banten termasuk dalam wilayah industri yang cukup besar," kata Andi Gani Nena Wea, kepada wartawan, Sabtu, 09 Desember 2023. 

Hasil Resmi Sirekap KPU RI, Ganjar Pranowo-Mahfud Perolehan Suaranya Bantai Prabowo-Gibran di Kroasi

Ganjar berdialog dengan buruh

Photo :
  • Istimewa

Andi Gani menegaskan, Ganjar-Mahfud memiliki perhatian besar terhadap kesejahteraan buruh. Dalam beberapa kesempatan dialog bersama buruh di Tangerang dan Bandung Barat, Ganjar berjanji akan merevisi aturan yang merugikan buruh. 

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Prabowo-Gibran Kalah Telak Dari Anies--Muhaimin di Uni Emirat Arab

"Ganjar bahkan datangi rumah buruh, duduk lesehan, mendengarkan aspirasi buruh. Ganjar memastikan akan dialog bersama dengan buruh juga pengusaha untuk merumuskan aturan yang berkeadilan," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title