Serikat Buruh Dukung Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon 2024

Fajar Hadi Prabowo, Calon Wakil Walikota Cilegon.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Ratusan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) menyatakan dukungannya untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo.

Janji Fajar Hadi Prabowo Dihadapan Buruh Kota Cilegon

Presiden Federasi Logam Mesin dan Elektronik KSBSI, Jajuli mengatakan Robinsar-Fajar merupakan anak muda yang memiliki potensi untuk memimpin. Sebab, keduanya dapat berpikir secara modern untuk memberikan perubahan yang lebih baik kepada Kota Cilegon.

"Secara organisasi mendukung Robinsar dan Fajar karena harapannya Cilegon harus berubah. Ini sudah era digital dan memang Cilegon harus dipimpin oleh orang-orang yang punya potensi, sehingga dapat mengimbangi daerah lain," kata Jajuli, ditulis Rabu, 02 Oktober 2024.

Deklarasi Kampanye Pemilu Damai Cilegon, Robinsar-Fajar Siap Adu Gagasan dan Program

Buruh bersama Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024.

Photo :
  • Istimewa

Jajuli menyebut, pasangan calon nomor satu ini memiliki visi misi yang jelas bagi masyarakat maupun buruh. Sehingga dia optimis Robinsar dan Fajar dapat bersaing serta unggul di Pilkada Cilegon 2024.

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kota Serang 2024, Budi-Agis Serukan Adu Gagasan dan Program

Menurutnya, dengan semangat muda Robinsar-Fajar, diharapkan bisa memperjuangkan aspirasi buruh Kota Baja agar lebih sejahtera lagi.

"Ini pasangan muda yang sangat luar biasa dan memiliki visi misi jelas. Maka dari itu kami serikat buruh se-Cilegon memilih Robinsar-Fajar, anak muda yang berani bertarung dan mudah-mudahan niat baik mereka direstui Allah," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title