Repnas Indonesia Maju Cilegon Siapkan Strategi Menangkan Prabowo-Gibran, Target 70 Persen Suara

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas)
Sumber :

Banten.viva.co.id–Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju menggelar konsolidasi. 

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Konsolidasi Repnas menargetkan 70 persen suara untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Cilegon.

Target suara sebesar 70 persen itu bakal diraih dengan menyasar warga di tingkat RT/RW. 

Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Harus Jadi Katalisator Pembangunan Generasi Muda

Para pengusaha pendukung Prabowo-Gibran tersebut akan mengadakan beberapa kegiatan di berbagai wilayah Cilegon untuk menggaet suara warga dalam pemenangan Prabowo-Gibran

“Kampanye kita nanti tentunya menyentuh hingga RT/RW melalui kegiatan-kegiatan yang akan disusun dalam program kerja Repnas Cilegon sendiri,” Kata Ketua DPC Repnas Indonesia Maju Cilegon, Ryan Adi Saputra kepada wartawan dikutip Sabtu 9 Desember 2023. 

DPRD Banten Minta Pengusaha Jangan Telat Bayar THR

Mengawali langkah pemenangan itu, Repnas Cilegon menggelar konsolidasi untuk menyatukan persepsi antar pengurus. Ryan mengatakan, konsolidasi dilakukan sebagai persiapan deklarasi Repnas Banten.

“Kegiatan ini untuk konsolidasi Repnas Cilegon. Kita ingin bertukar pikiran bagaimana cara-cara memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Cilegon khususnya. Di Banten sendiri setiap kabupaten/kota sudah ada, kita tinggal deklarasi saja di daerah-daerah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title