Jadi Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat Tak Punya Mobil, Ada Harta Cuma Rp1 M, Berikut Profilnya!

PJ Walikota Serang Yedi Rahmat
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Berikut ini adalah harta kekayaan Penjabat (Pj) Wali Kota Serang, Yedi Rahmat yang tercatat tidak memiliki mobil dan harta yang relatif masih kecil.

Kabar Gembira, Pekerja di Kota Serang Bisa Dapat THR Meski Baru Satu Bulan Masuk Kerja

Pejabat Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Kemendagri, Yedi Rahmat resmi menjadi Penjabat Pj Wali Kota Serang menggantikan Syafrudin yang pensiun sebagai Wali Kota pada 5 Desember 2023.

Yedi Rahmat ditunjuk langsong oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian untuk menjalankan roda Pemerintahan Kota Serang yang mengalami kekosongan ditinggal Syafrudin.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Masyarakat Kota Serang Borong sembako dan Tukarkan Uang Baru

Berbagai dimamika muncul detik-detik pelantikan Yedi Rahmat yang dilakukan oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Senin (5/12/2023).

Dinamika yang muncul mulai dari penolakan Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) pada keputusan Kemendagri yang menunjuk Yedi Rahmat sebagai Pj Wali Kota Serang.

Dua Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Serang Dibongkar, Target Berikutnya THM di Ramayana

Kemudian Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi yang kecewa karena rekomendasi DPRD tentang usulan nama Pj Wali Kota Serang tidak didengar Kemendagri.

Sebelum menjabat Pj Wali Kota Serang, Yedi tercatat menduduki posisi Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat pada Kemendagri.

Halaman Selanjutnya
img_title