Pergerakan Jemaah Umrah Meningkat, Garuda Buka Tarif Umrah Mulai Rp13 Juta di GUTF

Konferensi Press Garuda Umrah Travel Fair 2023
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Pergerakan jemaah umrah di Indonesia mengalami peningkatan sabesar 40 persen dengan periode Juni 2022 sampai Juni 2023.

Arus Balik Mudik, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat

Adanya kondisi itu, maskapai Garuda Indonesia pun memanfaatkannya  sebagai momentum positif dalam memaksimalkan peluang pasar penerbangan bagi jemaah umrah di Indonesia, melalui Garuda Umrah Travel Fair (GUTF).

Pameran umrah yang bekerjasama dengan 14 travel agent khusus umrah dan haji ini akan digelar mulai 8 hingga 10 Desember 2023 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Masuk Arus Balik Mudik Lebaran, 129 Ribu Penumpang Lintasi Bandara Soetta

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra  mengatakan, melihat perjalanan masyarakat untuk menuju ke Tanah Suci terus mengalami peningkatan menggambarkan optimisme proyeksi geliat perjalanan ibadah di Indonesia pada tahun 2024.

"Pada periode Juni 2022-Juni 2023 jumlah jemaah umrah mengalami peningkatan hingga sebesar 40 persen dibandingkan periode sebelum pandemi. Hal ini tentunya juga harus disikapi sebagai momentum positif dalam memaksimalkan peluang pasar penerbangan bagi jemaah umrah di Indonesia," katanya di Tangerang, Selasa, 5 Desember 2023.

Bandara Soetta Evaluasi Pengoperasian East Flyover : Belum Dinyatakan Sempurna

Sementara itu, Direktur Niaga dan Layanan Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengatakan, dalam GUTF 2023 ini, pihaknya membuka tarif umrah mulai dari Rp13 juta.

"Banyak penawaran khusus, mulai dari potongan harga sampai dengan tarif yang kita kenakan mulai Rp13 juta, terlebih kita juga kerjasama dengan BSI sebagai bank syariah. Yang mana, semuanya bisa didapatkan bila datang ke pameran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title