Adu Harta Petahana Caleg DPR RI Dapil Banten II, Sosok Ini Paling Tajir Kekayaan Haerul Jaman Kalah

Caleg petahana DPR RI Dapil Banten II
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI) daerah pilih (Dapil) Banten II, kembali mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dari dapil yang sama.

Daftar Lengkap Perolehan Kursi DPRD Banten dari Setiap Partai Politik

Sebagaimana diketahui, Dapil Banten II yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon. Empat anggota DPR RI itu merupakan pemenang Pileg pada tahun 2019.

Masing-masing dari mereka adalah, politisi Partai Demokrat, Nuraeni, politisi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Jazuli Juwaini, polisi Partai Golkar, Tubagus Haerul Jaman dan politisi Partai Amanat Nasional atau PAN, Yandri Susanto.

Pilkada Kota Serang Memanas, Tak Masuk List Kunjungan Safari Politik, PDIP Bilang Begini ke Demokrat

Keempat petahana ini akan kembali bertarung di Pileg 2024 untuk bisa dusuk di senayan. Ke empat anggota DPR RI ini memiliki harta kekayaan miliaran rupiah, yang berpotensi digunakan untuk pertarungan Pileg nanti.

Lalu siapakah calon anggota legislatif dari kalangan petahana yang paling kaya atau tajir, berikut penjelasannya :

Pilkada Kota Serang, Demokrat dan Golkar Buka Peluang Koalisi di Pilwalkot 2024

1. Yandri Susanto 

Politisi PAN ini menduduki calon anggota legislatif dari kalangan petahana yang paling tajir, bahkan harta kekayaan Yandri Susanto mengalahkan harta mantan Walikota Serang yang juga calon anggota legislatif, Tubagus Haerul Jaman.

Halaman Selanjutnya
img_title