Gelar Diskusi, TKN Fanta Sosialisasikan Gagasan Politik Prabowo - Gibran ke Kaum Muda di Tangerang

Diskusi yang digelar tim Fanta Syariah Prabowo - Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Tim Fanta Syariah Cluster TKN Prabowo - Gibran menggelar diskusi bersama puluhan kaum milenial dengan tajuk "Pemuda Pilih yang Gemoy-Gemoy Aja" yang digelar di Coffeeterio & Toast Tangerang, Kota Tangerang, Minggu 3 Desember 2023 kemarin.

Minta PSI untuk Mencarikan Cawagub, Dimyati Natakusumah : Harus Lebih Muda dari Saya

Diskusi bersama pemuda-pemudi Kota Tangerang itu dihadiri oleh Komandan Tim Fanta Syariah Rio Chaniado, Ketua Juru Bicara Tim Fanta Syariah Abdul Azzam Latif, Caleg DPR RI Dapil Banten III Muhammad Dwiki Ramadhani dan Caleg DPR RI Dapil Banten III Iman Maulana dan Caleg Dapil 1 DPRD Kota Tangerang Aufa Bilal Aqsha.

Komandan Tim Fanta Syariah Rio Chaniado mengatakan, digelarnya diskusi bertunjuan untuk menyampaikan sejumlah gagasan dari pasang calon (paslon) nomor urut 2 Prabowo-Gibran, termasuk mengenai kemandirian ekonomi yang ada di dalam Asta Cita atau delapan misi yang ingin diwujudkan.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Menurutnya, pendekatan Prabowo-Gibran melalui gagasan belas kasihan ekonomi sangat berdampak positif pada kalangan anak-anak muda khususnya bagi ekosistem ekonomi syariah.

Tim Fanta Syariah Prabowo - Gibran.

Photo :
  • Istimewa
Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

“Teman-teman muda di ekosistem ekonomi syariah melihat pendekatan Prabowo Gibran ini sangat menarik untuk menargetkan audiens. Khususnya pada Asta Cita mengenai kemandirian ekonomi. Optimalisasi potensi ekonomi syariah akan sangat afirmatif terhadap Asta Cita tersebut,” ucap Rio Chaniado.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Banten III Muhammad Dwiki Ramadhani mengatakan, saat ini anak muda memiliki peran penting dalam Pemilu 2024 mendatang. Sehingga selanjutnya, anak muda berperan penting menjadi penentu kemenangan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden agar tercapainya Indonesia Emas di tahun 2045.

Halaman Selanjutnya
img_title