Abuya Muhtadi Banten Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Abuya Muhtadi
Sumber :
  • ist

Banten.Viva.co.id - Ulama kharismatik di Provinsi Banten, KH Ahmad Muhtadi Dimyati melakukan deklarasi dukungan pada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Anonymous Prediksi Hak Angket Kecurangan Pemilu 2024 Buyar Ditengah Jalan

Deklarasi berlangsung di Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/11/2023).

"Saya Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati selaku Rais Am Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu memutuskan mendukung pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD Pada Pemilu 2024," kata Abuya Muhtadi.

Cara Membuktikan Kecurangan Pemilu 2024 Menurut Mahfud Md; Hak Angket, MK dan Tekanan Publik

Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh ulama di Banten, satunya, adalah H Ahmad Jaelani yang meupakan Pimpinan Popes Syfaul Qulub Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Menurut Abuya Muhtadi, dukungan terhadap Ganjar-Mahfud merupakan hasil rapat DPP MC3B. Abuya Muhtadi juga meminta M3CB dapat berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Mahfud MD, Pembuktian Kecurangan TSM Sengaja Diperketat Dan Sidang MK Singkat

"Saya mengintruksikan seluruh jajaran pengurus M3CB untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024 sampai 2029," katanya.

Dukungan dari Abuya Muhtadi tersebut mendapat sambutan hangat dari Koordinator Posko Relawan Banten, Bahroji, kata dia, dukunga tersebut merupakan spirit perjuangan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title