Semarak HUT Kodim Cilegon, Gelar Doa Bersama Untuk Palestina Hingga Pasar Murah Keluarga

HUT Kodim 0623/Cilegon
Sumber :
  • Dokumentasi Pemkot Cilegon

Banten.Viva.co.id - Semarak HUT Kodim 0623/Cilegon ke 36 dibuka dengan doa bersama untuk rakyat Palestina. Dimana saat ini, warga Palestina sedang berjuang untuk selamat dan memerdekakan negaranya.

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

Doa bersama masyarakat, unsur pemerintah dan berbagai lapisan, di pimpin oleh Habib Syekh Razie Ali Maula Dawiah di Alun Alun Kota Cilegon, Jumat 24 November 2023 malam.

"Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat bershalawat dan beristigosah memanjatkan doa untuk saudara kita di Palestina," ujar Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo, ditulis Sabtu, 25 November 2023.

Pemerintah Ingatkan ASDP Indonesia Ferry Layani Pemudik Dengan Baik

Tak hanya itu, ada juga pesta rakyat yang bernama Home Family Festival dan akan berlangsung hingga 3 Desember 2023 mendatang.

"Ini merupakan ungkapan syukur dan dedikasi yang dapat kami berikan untuk masyarakat Kota Cilegon," ujarnya.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Masyarakat Kota Serang Borong sembako dan Tukarkan Uang Baru

Di gelaran Home Family Festival terdapat nazar murah, permainan anak, hingga tempat ngopi. Bagi kamu warga Kota Cilegon, bisa mengajak keluarga maupun sanak saudara untuk datang ke Alun-alun Kota Cilegon, Banten.

Untuk ibu-ibu yang ingin berbelanja, harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan di pasaran. Sehingga bisa menghemat pengeluaran dapur.

Halaman Selanjutnya
img_title