Keren, Srikandi Ganjar Buka Peluang Usaha Lewat Hidroponik Bagi Milenial di Banten

Srikandi Ganjar
Sumber :

Banten.viva.co.id –Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan cara budi daya sayur lewat teknik hidroponik di Kampung Ciloang Cilik, Rt 05/09, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Penyelenggara Pemilu Yang Gugur Diberi Gelar Pahlawan Demokrasi

Pelatihan tersebut dinilai bermanfaat karena bisa menguntungkan karena teknik hidroponik tidak memerlukan modal yang banyak.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk menambah ilmu pengetahuan kepada para milenial dan membuka peluang membuka usaha.

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

"Pelatihan ini bisa membuka kepada perempuan milenial menciptakan bisnis baru," kata Ila dalam siaran persnya dikutip Kamis 23 November 2023. 

Kegiatan yang diikutil oleh milenial itu mendapatkan sambutan yang baik. Mereka tampak antusias mengikuti pelatihan yang digelar oleh Srikandi Ganjar.

Pakar Hukum Sebut Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu di DPR Tidak Relevan, Bersifat Politis

Dia menyebut kegiatan tersebut tidak hanya diberikan materi saja oleh mentor profesional dibidangnya, tetapi para peserta diberikan kesempatan praktek bagaimana tanaman dapat tumbuh dengan teknik hidroponik.

"Kami memberikan kesempatan kepada para milenial untuk mempraktekan langsung cara menanamnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title