Gelar Property Expo 2023, Pengembang di Tangerang Tawarkan Harga Mulai Rp740 jutaan

Pengunjung property expo 2023
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Sejumlah pngembang di Tangerang menggelar Property Expo 2023. Salah satunya, Alam Sutera Group yang menawarkan berbagai produk propertinya dengan lokasi terpusat di Mall@Alam Sutera, Tangerang, Jumat, 10 November 2023.

Ancaman Global Warming, Pengusaha Hunian Diminta Perhatikan Kriteria Sustainability

Dalam pameran itu, pihaknya memasarkan sejumlah properti yang tersebar mulai di Tangerang, hingga Batam.

Marketing and Sales Director Alam Sutera, Lilia Setiprawati Sukotjo mengatakan, gelaran yang diadakan hingga 26 November 2023 itu, menghadirkan dan memperkenalkan seluruh produk tiap unit bisnis dengan memberikan kemudahan serta manfaat bagi calon pembeli.

Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Harus Jadi Katalisator Pembangunan Generasi Muda

"Kami berharap seluruh produk Alam Sutera Group akan lebih dikenal masyarakat, terutama Milenials karena kami percaya saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan," katanya.

Pada ekspo itu, pihaknya pun menyasar penjualan kepada para kaum milenial yang ditargetkan bakal menghasilkan transaksi Rp200 miliar.

Pendatang di Tangerang Menurun Hingga 50 Persen

"Selama pameran ini, kita mengharapkan Rp 200 miliar bisa tercapai, namun bisa lebih juga dari itu, dengan sasaran para kaum milenial. Untuk harga properti yang kita pasarkan mulai dari Rp740 juta," ujarnya.

Meski dengan harga yang tinggi, ia menurutkan bila, terdapat promo menggratiskan PPN yang saat tengah dirumuskan pemerintah. Sehingga, harga properti akan makin terjangkau khususnya untuk milenial yang ingin memiliki hunian.

Halaman Selanjutnya
img_title