Resmi Dilantik jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah, Rifky Hermiansyah: Ayo Berjamaah Bangun Banten

Pemuda Muhammadiyah Banten
Sumber :

Banten.viva.co.id –Resmi dilantik jadi ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten, Rifky Hermiansyah ajak pemuda berjamaah bangun Banten. 

Peran Pemuda dan Pelajar Pada Masa Orde Baru Pimpinan Soeharto

Pelantikan Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Banten periode 2023-2027 sendiri dilakukan di salah satu hotel di Kota Serang. 

Pelantikan Ketua baru PWPM Provinsi Banten disaksikan oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten, Ketua DPRD Banten.

Catat Tanggal Dan Keistimewaan Malam Nisfu Syaban Bagi Umat Muslim

"Pemimpin muda harus di kuasai oleh anak-anak muda yang visioner untuk membangun agama bangsa dan negara," katanya Jumat 3 November 2023. 

Dikatakan Rifky, saat ini sudah banyak pengurus Pemuda Muhammadiyah yang masih muda dan sukses di bidangnya masing-masing. 

Prabowo-Gibran Berpeluang Besar Menang Sekali Putaran, Dapat Dukungan Besar dari Ormas Islam

"Maka, PWPM Provinsi Banten harus maju bersama dan sukses bersama untuk membangun Banten. Oleh karena, mari kita bangun Banten untuk menjadi lebih baik," katanya.   

Sementara Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Ahmad Zulfikar Thawalla mengatakan bahwa Pemuda harus berjamaah (kolaborasi) membangun Banten, agar proses pembangunan itu cepat dan tepat. 

Halaman Selanjutnya
img_title