Kronologis Pria Dianiaya Sekelompok Orang Usai Nonton Konser di Alun-alun Kota Serang

Pelaku Pengeroyokan di Alun-alun Kota Serang
Sumber :
  • Banten.viva

Banten.viva.co.id - Video yang memperlihatkan aksi pengeroyokan seorang pemuda oleh kelompok orang di Alun-alun Kota Serang, pada Sabtu (28/10/2023) malam viral di media sosial.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda menjadi korban di keroyok oleh sekelompok orang hingga tak berdaya. Meski korban terkapar, terlihat sejumlah orang masih melayangkan tendangan ke korban yang sudah terbaring diaspal.

Diketahui, korban pengeroyokan itu diketahui bernama Hengky Saputra, warga Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Akibatnya Hengky hingga tak sadarkan diri di Alun-alun Kota Serang pada Sabtu, 28 Oktober sekitar pukul 22:00 WIB. 

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

Pelaku berjumlah lima orang berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres Serang Kota. Kelimanya diantaranya AR (26), M (21), UM (19) S (19) dan YS (25) mereka berprofesi sebagai pengamen.

Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan, korban bersama istrinya usai menonton konser di Banten festival di Alun-alun Kota Serang, saat hendak pulang dan mengambil motornya di parkiran, korban melihat keributan di lampu merah. 

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

"korban mendekati keributan dan berniat menerai, namun di TKP justru korban menjadi sasaran penganiayaan sekelompok orang," kata Sofwan. 

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala dan telinga hingga tak sadarkan diri. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Drajat Prawiranegara Serang untuk mendapatkan pertolongan. 

Halaman Selanjutnya
img_title