Deretan Harta Kekayaan Tiga Calon Pj Walikota Serang, Dua Pejabat Ini Paling Tajir

koalase
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Berikut ini adalah deretan harta kekayaan tiga calon Penjabat (Pj) Walikota Serang, Provinsi Banten. Nanang Saefudin, Ahmad Nuri, dan Nofriadi Eka Putra.

Daftar Lengkap Perolehan Kursi DPRD Banten dari Setiap Partai Politik

Nanang Saefudin merupakan Sekretaris Daerah, Ahmad Nuri, Sekretaris DPRD Kota Serang dan Nofriady Eka Putra merupakan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Serang.

Nama ketiga pejabat Pemerintah Kota Serang tersebut santer dibicarakan sebagai calon Pj Walikota Serang. Bahkan disebut-sebut telah diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kecamatan Kasemen Kembali Raih Juara Umum MTQ, Cipocok Jaya Memble, Serang Juru Kunci

Diketahui, masa jabatan Syafrudin dan Subadri Ushuludin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023 akan berakhir pada 5 Desember 2023.

Namun siapa yang akan mengisi posisi sebagai orang nomor satu di Kota Serang tersebut masih menjadi teka-teki. Tiga nama yang muncul di atas baru diusulkan ke Kemendagri.

Kota Serang Bakal Punya Flyover Pertama, Ditargetkan Selesai Akhir 2024

Dari ketiga pejabat tersebut, Nanang Saefudin merupakan pejabat yang paling tajir.

Disusul oleh Ahmad Nuri, sedangkan harta kekayaan Nofriady Eka Putra di bawah kedua pejabat tersebut. 

1. Harta Kekayaan Nanang Saefudin

Sekretaris Daerah Kota Serang, Nanang Saefudin memiliki harta kekayaan cukup tinggi dibanding dua calon Pj Walikota Serang yang lain.

Dikutip dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Nanang memiliki total harta kekayaan mencapai Rp3,9 miliar dengan rincian :

A. Tanah dan Bangunan

1. Tanah dan Bangunan seluas 437 m2/400 m2 di KAB / KOTA SERANG, HASIL SENDIRI Rp. 1.200.000.000

Halaman Selanjutnya
img_title