PW NU Banten Kutuk Aksi Demo di Kantor PBNU: Akan Ada Kualat yang Menimpa Mereka!

Sekretaris Kareteker PWNU Banten, Ahmad Nuri.
Sumber :

Banten.viva.co.id – Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulaima (PWNU) Provinsi Banten mengutuk tindakan demonstrasi yang dilakukan di depan Kantor PBNU.

Didemo Warga, PT Krakatau Posco Dituding Selundupkan Mesin Rongsok

Aksi demonstarsi tersebut dilakukan oleh sekelompok massa yang mengatasnamakan 'Aliansi Santri Gus Dur' pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Sekretaris Kareteker PWNU Banten, Ahmad Nuri menyampaikan bahwa mereka yang mendemo PBNU sama dengan mendemo muasis (pendiri) dan ulama-ulama nahdliyin yang telah mendirikan NU sejak 1926 sampai sekarang.

Siap Hadapi Pendemo PBNU, Ansor Banser Banten Geram: Biar Kami yang Urus!

"Jadi tunggu kualatnya, mereka yang sekarang melakukan demo dan para penyuruh di belakang layar mereka, maka akan ada kualat yang menimpa mereka!" kata Nuri dengan tegas, Sabtu 3 Agustus 2024 malam.

Yang kedua, kata Nuri, PWNU Banten mengharapkan Banser Banten dan seluruh anak muda Banten untuk melawan segala tindakan yang akan merusak marwah dan muru'ah NU.

Terpilih Secara Aklamasi, Adam Ma'rifat Siapkan Tiga Fokus Utama Bawa Ansor Banten Gemilang

"Saya berharap, Ansor Banser Banten yang dipimpin Adam Ma'rifat harus bergerak, harus menjaga NU sampai tingkat ranting," ujarnya.

Sebagai kareteker NU Banten, Nuri berharap tidak ada lagi insiden unjuk rasa di depan PBNU karena ini sangat menciderai akhlak, marwah dan muru'ah NU sebagai sebuah entitas bangsa yang selama ini turut andil dalam mendirikan Republik Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title