Gelar Pelatihan UMKM, Kajol Dukung Ganjar Dorong Driver Ojol Kreatif Baca Peluang Usaha

Komunitas Ojek Online (Kajol)
Sumber :

Banten.viva.co.id-  Sukarelawan Komunitas Ojek Online ( Kajol ) Indonesia dukung Ganjar menggelar pelatihan usaha mikro, kecil, dan menengah ( UMKM ) di Jalan Siliwangi Pasir Ona, Kelurahan Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak Banten.

Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

Pelatihan UMKM itu menjadi bukti bagi para pengemudi ojek onlie (Ojol) yang berada di Kecamatan Rangkasbitung dan sekitarnya.

Koordinator Wilayah Kajol Indonesia Banten Ario Wibowo mengatakan sering melakukan kegiatan ini untuk mendorong para pengemudi agar bisa melihat peluang meski dalam bentuk kecil.

Sama-sama Cantik, Airin dan Pantai di Lebak

Mengingat persaingan di industri transportasi seperti ojek online semakin ketat, sehingga para pengemudi harus lebih kreatif dalam melihat peluang.

“Kegiatan ini sebagai ajang diskusi mengenai pentingnya diupayakan di saat sepinya pesanan, sehingga bisa menjadi solusi memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Ario dalam siaran persnya, Jumat (20/10/2023).

Lokasi Mendapatkan Oleh-oleh Khas Cilegon dan Banten

Dia berharap dengan adanya pelatihan UMKM ini para driver ojol memiliki pandangan lebih kreatif, sehingga bisa melakukan hal baru yang bermanfaat.

Menurut dia, pelatihan ini diadakan karena terinspirasi dari mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu yang dekat dengan rakyat tanpa mengenal apa perkejaanya.

Halaman Selanjutnya
img_title