Mobil Ambulance Seruduk Rumah Warga di Serang, Polisi Sebut Supir Diduga Mengantuk

Mobil ambulance di Padarincang, Serang tabrak rumah warga.
Sumber :
  • Dok Polsek Padarincang

Banten.viva.co.id – Sebuah mobil ambulance di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang mengalami kecelakaan akibat hilang kendali hingga menabrak sebuah rumah warga pada Minggu 15 Oktober 2023.

Pelaku Sodomi Sesama Jenis Sudah Berkeluarga Dan Memiliki Anak

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan supir hanya alami luka ringan, namun mobil ambulance dan dinding rumah warga mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut.

Kapolsek Padarincang AKP Humaedi mengatakan, peristiwa bermula saat mobil ambulance yang dikendarai Sakar (57) hendak keluar dari Puskesmas Padarincang untuk pulang menuju Desa Bugel, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Kakek Pengepul Barang Rongsok, Sodomi Pria Dibawah Umur

Namun, lanjut Humaedi, supir diduga mengaantuk saat menginjak gas sehingga membuat mobil melaju hilang kendali dan menabrak rumah yang berada tepat di sebrang Puskesmas Padarincang.

"Mobil mau keluar dari puskesmas, supir diduga ngantuk, terus (mobil) hilang kendali dan nabrak rumah," kata Humaedi, Minggu 15 Oktober 2023.

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Disampaikan Humaedi, supir ambulance mengalami luka lecet dan mobil yang dikendarai alami kerusakan di bagian depan, sementara rumah warga yang ditabrak rusak di bagian dinding samping.

"Luka lecet di kaki kiri, kalau rumah rusak tembok samping depan. Ditaksir kerugian mencapai Rp5 juta," ungkapnya.