Dukungan untuk Gibran Rakabumi Raka Maju Pilpres 2024 Mengalir di Banten Menjelang Putusan MK

Gibran Rakabumi Raka didukung pemuda
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Dukungan untuk Gibran Rakabumi Raka mengalir di Provinsi Banten menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait syarat usia calon presiden dan calon wakil presiden, pada Senin, 16 Oktober 2023.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Di Ibu Kota Provinsi Banten, Santri Milenial, Muda Banten Kreatif hingga Jawara Banten Berikhtiar (Jabrik) mendeklarasikan mendukung Gibran Rakabumi Raka menjadi calon wakil presiden.

Sedangkan di Kabupaten Lebak juga sekelompok pemuda yang tergabung dalam sayap Girban Banten Selatan menyatakan mendukung Gibran Rakabumi Raka menjadi calon wakil presiden dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Ketua Sayap Gibran Banten Selatan, Jaka Eriyandi Dan Febi Firmansyah mengatakan Gibran adalah sosok yang mewakili pemuda untuk memimpin Indonesia.

“Sudah waktunya pemuda mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin masa depan, The next generasi. Kami merasa mas gibran lah sosok yang pas menjadi pemimpin yang mampu mewakili anak muda untuk menjadi pemimpin nasional," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/10/2023).

Prabowo Cetak Hattrick Menang di Banten, Andra Soni : Kali ini Istimewa 

"Mas gibran adalah sosok yang potensial yang pantas menjadi pemimpin masa depan. menjawab tantangan zaman sosok yang mampu membawa perubahan mendorong anak muda menuju masa depan menyongsong bonus demografi dan masa keemasan," tambah Jaka Eriyandi

Sementara itu, salah satu pemuda yang tergabung dalam Sayap Gibran Banten Selatan, M. Febi Firmansyah mengatakan bahwa Gibran adalah sosok pemuda sederhana yang mampu memimpin indonesia

Halaman Selanjutnya
img_title