Mentalitas Timnas Indonesia U23 Terus Diperbaiki

Shin Tae-yong Latihan Bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Mentalitas pemain Timnas Indonesia U23 diperbaiki pelatih Shin Tae Yong, agar on fire saat melawan Timnas Guinea U23.

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23

Penyehatan, menjaga kebugaran, serta memperbaiki mental pemain Timnas Indonesia jadi jurus jitu agar mereka kembali segar dan semangat melawan Timnas Guinea U23, untuk memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Salah satu cara mengembalikan mentalitas dan kesegaran pemain Timnas Indonesia, dengan tidak memberi mereka bola dalam beberapa hari terakhir.

Erick Thohir Beri Semangat ke Timnas Indonesia U23 Jelang Lawan Guinea U23

"Tentu saja para pemain sangat letih dan habis. Kami harus fokus recovery tanpa menyentuh bola, setelah itu kami akan menyentuh taktik dan analisis permainan lawan. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membawa kesempatan terakhir ini untuk lolos ke Olimpiade. Saya harap 4 tim Asia akan bertanding di Olimpiade," tukas Shin Tae Yong, dilansir dari situs resmi PSSI, pada Kamis, 09 Mei 2024.

Meski takluk kepada Irak, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan masih berpeluang menyegel satu tiket Olimpiade Paris 2024 melalui jalur pertandingan play-off. 

Fakta Menarik Guinea, Ada Empat Negara Memiliki Nama yang Sama

Timnas Indonesia

Photo :
  • Istimewa

Indonesia akan melawan peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023, Guinea, pada 9 Mei mendatang di Prancis.

Halaman Selanjutnya
img_title