Shin Tae Yong, Uzbekistan Tidak Pernah Memang Lawan Saya

Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong punya pengalaman manis melawan Uzbekistan. Sehingga dia mengaku optimis Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23

Mengutip situs resmi PSSI, pelatih tim U-23 Indonesia, Shin Tae Yong, optimistis anak asuhnya mampu meredam Uzbekistan, pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Senin malam, 29 April 2024.

"Namun dalam karier sebagai pelatih, saya tidak punya pengalaman kalah melawan Uzbekistan. Saya punya perasaan yang baik, jadi semoga kami beruntung. Saya akan melakukan persiapan dengan baik," ujar Shin Tae Yong, dikutip Senin, 29 April 2024.

Mentalitas Timnas Indonesia U23 Terus Diperbaiki

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku Uzbekistan merupakan tim yang bagus dengan materi pemain terimalah di Piala Asia U23. Ditambah, tim tersebut belum pernah kebobolan atau gawang nya selalu bersih dan kiper tidak pernah memungut bola dari gawang nya.

Pelatih Timnas Uzbekistan Timur Kapadze

Photo :
  • AFC via Viva.co.id
Erick Thohir Beri Semangat ke Timnas Indonesia U23 Jelang Lawan Guinea U23

Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, sudah mengetahui taktik permainan Uzbekistan. Disisi lain, anak asuhnya, sudah mempelajari dan menyiapkan segala sesuatu menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23.

"Salah satu yang krusial, alasan utamanya adalah transisi yang begitu cepat. Uzbekistan bisa transisi menyerang ke bertahan dan bertahan ke menyerang dengan sangat cepat," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title