Berjarak 230 KM Dari Jakarta, Berikut Rute perjalanan ke Wisata Populer Sawarna Lebak

Keindahan Pantau Sawarna Lebak Banten
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id - Rute dari Jakarta ke Pantai Sawarna, Lebak, Banten. Tarifnya berwisata ke Pantai Sawarna Lebak Banten. Tips dan trik berwisata di Pantai Sawarna, Lebak

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

Jika mencari objek wisata yang memiliki pantai berpasir putih, asri, menawan dan ombak yang menantang untuk berselancar serta mencari tempat untuk snorkling, tentu jawaban yang tepat adalah Pantai Sawarna. 

Objek Wisata Sawarna adalah sebuah Desa wisata di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Desa Sawarna berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Pantai ini memiliki keindahan sungguh menawan. 

Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

Pantai ini sangat cocok bagi para peselancar karena dapat menemukan ombak yang cukup menantang di Sawarna. Gelombang larasnya telah berhasil menarik peselancar dari seluruh dunia termasuk yang dari Amerika Serikat, Australia, Jepang, dan Korea. 

Dibawah permukaan air juga tak kalah seru, wisatawan dapat menemukan terumbu karang yang paling berwarna dan berbagai spesies ikan tropis.

Sama-sama Cantik, Airin dan Pantai di Lebak

Selain pantainya yang menakjubkan, Sawarna juga menawarkan petualangan seru dan menakjubkan di beberapa gua yang ada di objek wisata Pantai Sawarna.

Sebelum lebih jauh, dikutip dari berbagai sumber, berikut informasinya lengkap mulai dari rute, tips dan tarif untuk berwisata ke pantai Sawarna

Halaman Selanjutnya
img_title