Kemampuan, Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G di 2024

realme 11 Pro+ 5G
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Berikut spesifikasi, kemampuan dan harga untuk smartphone realme tipe realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G yang akan diulas oleh BantenViva.co.id, subdomain dari Viva.co.id.

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Dalam keterangan resmi realme yang diterima kemudian dikutip Senin, 15 Januari 2024, menurut Canalys, pasar smartphone global diperkirakan akan pulih pada tahun 2024, mencapai 1,17 miliar unit pengiriman.

Dengan pulihnya pasar, realme menegaskan kembali komitmennya terhadap pengguna muda. Dengan misi baru, realme akan meningkatkan investasinya di bidang riset dan pengembangan serta melakukan inovasi teknologi pada tiga pilar utama, yaitu performa, fotografi, dan desain.

Vivo V30 Terdaftar di Sertifikasi Ditjen SDPPI, Segera Launching di Indonesia?

Realme menargetkan total 100+ pasar dan secara khusus berfokus pada 15 pasar dengan pengiriman satu juta unit dalam lima tahun ke depan, agar para pengguna muda di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi dan menjadi brand teknologi yang lebih memahami para pengguna muda. 

realme 11 Pro+ 5G tahun 2024

Photo :
  • Viva.co.id
Vivo Y100 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp3 Jutaan, Intip Spesifikasinya!

Fotografi generasi terbaru melalui lensa telefoto periskop kelas flagship untuk anak muda. Berdasarkan penelitian internal yang dilakukan oleh realme terkait dengan lensa telefoto, para anak muda memiliki preferensi lebih terhadap zoom 3x atau lebih, dibandingkan dengan hanya 2x.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, telefoto periskop merupakan pilihan terbaik untuk tetap membuat smartphone tetap tipis dan nyaman digunakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title