Realme 12 Series 5G Hadirkan Teknologi Telefoto Fotografi

Penampakan Realme 12 Series 5G
Sumber :
  • Realme

Banten.Viva.co.id - Realme secara resmi memperkenalkan teknologi telefoto periskop pada acara Realme Exclusive Preview 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat

Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Teknologi telefoto periskop pada realme 12 Series 5G akan membawa empat poin keunggulan utama dalam sektor fotografi.

Teknologi telefoto periskop pada realme 12 Series 5G akan membawa empat poin keunggulan utama dalam sektor fotografi.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Menang 44,49 Persen di Amerika Serikat

Pertama adalah The Next-gen Telephoto; Lensa Telefoto Periskop Terbaik di Segmennya. Realme 12 Series 5G meningkatkan kejernihan dan stabilitas pengambilan gambar di malam hari sekaligus meminimalisir flare dan ghosting melalui gabungan teknologi yang juga digunakan pada realme GT5 Pro.

Realme 12 Series 5G

Photo :
  • Realme
Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Kedua, The Next-Gen Sensor; Sensor Telefoto Periskop Terbesar di Segmennya. Realme 12 Series 5G menawarkan sensor telefoto periskop terbesar di segmennya melalui sensor flagship OV64B, yang mengungguli para pesaing dan menyamai pengalaman fotografi di smartphone flagship.

Ketiga adalah The Next-gen Lossless Zoom; Kemampuan Pencitraan Zoom Lossless Full-Focal-Length yang Unggul. Kamera utama Realme 12 Series 5G memiliki fitur Sony IMX890 OIS, yang meningkatkan fotografi di malam hari. Selain itu, realme 12 Series 5G memiliki fitur telefoto periskop dan kamera sudut ultra lebar. Kamera ini menawarkan zoom lossless pada 0.6x, 1x, 2x, 3x, 6x, memberikan pengalaman fotografi zoom lossless dengan full-focal-length yang sebanding dengan perangkat flagship.

Halaman Selanjutnya
img_title