Kini Hadir di Indonesia, 3 Ponsel Infinix dengan Spek Gahar untuk Gaming Tapi Harga Ramah di Kantong

Infinix Note 30 Pro
Sumber :
  • Ist.

Banten.viva.co.id – Di tengah persaingan industri teknologi yang semakin ketat, Infinix tidak pernah menunjukkan tanda-tanda melambat. Bahkan memasuki akhir tahun 20203, Infinix kembali mengejutkan pasar dengan peluncuran seri ponsel terbarunya Infinix Zero dan infinix GT yang telah resmi mendarat di Indonesia. 

RS di Tangerang Hadirkan Teknologi Smart Pump Monitoring System Pertama di Dunia

Sebagai bukti dominasinya Transsion Holdings sebagai induk perusahaan dari Infinix juga telah memperkenalkan berbagai ponsel dari merek-merek lainnya seperti Itel dan Tecno. 

Bagi yang belum familiar, Transsion Holdings adalah sebuah konglomerasi besar yang menaungi tiga merek ponsel kenamaan yakni Imfinix, Tecno dan Itel. Ini menandakan era baru dalam industri telekomunikasi Indonesia, di mana kehadiran brand-brand global semakin memperkaya pilihan konsumen.

Perkembangan AI dalam Perdagangan, Wamendag : Regulasi Akan Ditingkatkan

Meskipun mereka telah mencoba peruntungan di segmen flagship, namun sering kali mendapati kendala persaingan ketat dengan brand-brand ternama lain yang telah lebih dulu mendominasi pasar Indonesia. Namun bukan berarti ponsel-ponsel mereka tidak layak untuk diperhitungkan, justru bagi kalian yang sedang mencari ponsel berkualitas dengan dengan harga yang terjangkau produk dari Transsion Holdings bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ini rekomendasi ponsel terbaru dari Transsion Holdings yang menawarkan kualitas dan performa mumpuni dengan harga yang ramah di kantong, dan kini telah tersedia di Indonesia.

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

1. Infinix Note 30 dan Note 30 Pro 

Ponsel Infinix

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title