Kemunculan Belanja Online Telah di Ramalkan Jayabaya Ratusan Tahun Lalu

5 Marketplace yang Patut Dicoba Saat Mulai Berjualan Online
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Munculnya e-commerce atau belanja online, ternyata telah diprediksi kemunculannya dalam Ramalan Jayabaya, seorang raja yang memerintah Kerajaan Kediri sejak 1135 hingga 1159 Masehi. 

Pasar Kutabumi Telah Dibongkar, Sekda : Lanjut ke Pembangunan

Berdasarkan catatan sejarah, Ramalan Jayabaya dianggap memiliki kemampuan penerawangan ke depan yang disebut futurologi, di mana dia dapat meramalkan kejadian di masa depan melalui ilmu batin. 

Dengan kewaskitaannya dan memiliki ketajaman intuitif, Prabu Jayabaya meramalkan tentang kiamat. Kemampuan Jayabaya dalam kawaskitan dan futurologi ini diyakini dipengaruhi oleh seorang pendeta bernama Maulana Ali Samsuyen dari Rum atau Turki.

20 Tanda-tanda Kiamat Menurut Ramalan Jayabaya

Ilustrasi belanja online

Photo :
  • Pixabay

Raja bergelar Sri Maharaja Sang Mapanji Jayabhaya Sri Warmeswara Madhusudana Awataranindita Suhtrisingha Parakrama Uttunggadewa itu memerintah kerajaan Kediri hingga kembali puncaknya.

Kiamat Makin Dekat, Telah di Ramalkan Prabu Jayabaya

Ramalan Jayabaya juga memprediksi banyak peristiwa yang akan terjadi di masa depan, termasuk perkembangan teknologi seperti mobil dan kereta api, serta maskapai penerbangan dan pesawat luar angkasa yang menggantikan fungsi perahu dan transportasi darat.

Selain itu, dia juga meramalkan tentang sungai buatan dan kemajuan e-commerce yang menggantikan keramaian pasar tradisional.

Halaman Selanjutnya
img_title