Kiamat Makin Dekat, Telah di Ramalkan Prabu Jayabaya

Gempa Turki
Sumber :
  • istimewa

Banten.Viva.co.id - Kiamat makin dekat, ternyata sudah di ramalkan oleh Prabu Jayabaya, seorang raja dari Kerajaan Kediri yang memimpin sejak 1135 hingga 1159 Masehi. Ramalannya disebut sebagai Jangka Jayabaya, sebagian besar terjadi dan dianggap sebagai legenda.

20 Tanda-tanda Kiamat Menurut Ramalan Jayabaya

Raja bergelar Sri Maharaja Sang Mapanji Jayabhaya Sri Warmeswara Madhusudana Awataranindita Suhtrisingha Parakrama Uttunggadewa itu memerintah kerajaan Kediri hingga kembali puncaknya.

Dengan kewaskitaannya dan memiliki ketajaman intuitif, Prabu Jayabaya meramalkan tentang kiamat. Kemampuan Jayabaya dalam kawaskitan dan futurologi ini diyakini dipengaruhi oleh seorang pendeta bernama Maulana Ali Samsuyen dari Rum atau Turki.

Kemunculan Belanja Online Telah di Ramalkan Jayabaya Ratusan Tahun Lalu

Berdasarkan catatan sejarah, ramalan Jayabaya dianggap memiliki kemampuan penerawangan ke depan yang disebut futurologi, di mana dia dapat meramalkan kejadian di masa depan melalui ilmu batin. 

Raja Jayabaya

Photo :
  • Viva.co.id
Ramalan Jayabaya untuk Nusantara, Raja Wanita, Bencana Alam Hingga Indonesia Emas

Kemerosotan moral dan rasa kemanusiaan pada manusia dianggap sebagai salah satu indikasi menuju hari kiamat. Dalam ramalan versi Jayabaya, tanda-tanda mendekati hari kiamat tersebut dijelaskan secara khusus dan terlihat jelas dalam kehidupan saat ini.

Dalam ramalan ini, diinterpretasikan bahwa dunia akan memasuki zaman di mana segalanya akan terbalik dari tatanan sebelumnya. Kejahatan menjadi hal yang biasa, kebaikan dilupakan, dan keserakahan akan harta menjadi prioritas utama.

Halaman Selanjutnya
img_title