Program untuk Pasar Tradisional dari Calon Wakil Walikota Cilegon Fajar Hadi Prabowo

Fajar Hadi Prabowo Menyapa Pedagang Pasar Baru Merak.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Calon Wakil Walikota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo mendatangi pedagang di Pasar Baru Merak, Kota Cilegon, Banten. Pria berkacamata itu mendengar dan menerima banyak masukan.

Calon Wakil Wali Kota Cilegon Nostalgia, Datangi Rumah Pengasuh Masa Kecilnya

Fajar dan Calon Walikota Cilegon, Robinsar, akan memberikan solusi jika keduanya mendapat amanah masyarakat untuk memimpin Kota Cilegon.

"Karena tadi mendengar keluh kesahnya adalah soal modal, kita juga punya program modal untuk masyarakat tanpa bunga. Semoga itu bisa membantu," ujar Fajar Hadi Prabowo, Rabu, 16 Oktober 2024.

Serikat Buruh Dukung Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon 2024

Adapun Robinsar-Fajar memiliki 17 program unggulan di antaranya, menciptakan 5.000 wirausaha baru melalui bantuan pinjaman modal usaha mikro dan UMKM, menjamin stabilitas harga dengan pangan yang murah dan mudah bagi masyarakat, modernisasi balai latihan kerja (BLK).

Kemudian, membentuk pasukan sapu bersih cilegon, BPJS gratis untuk warga tidak mampu dan klinik berjalan 24 jam, pembangunan pusat kreatifitas anak muda cilegon, dan lainnya.

Janji Fajar Hadi Prabowo Dihadapan Buruh Kota Cilegon

Fajar menyebut, pasangan nomor urut satu yaitu Robinsar-Fajar memiliki beberapa program untuk masyarakat khususnya pedagang di pasar yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Seperti pembangunan pasar menjadi lebih baik hingga program modal tanpa bunga.

"Insyaallah Robinsar-Fajar akan punya program yang memang berpihak kepada masyarakat. Kalau dari sisi daya beli kita ingin semuanya terjangkau, kemudian juga pelayanannya harus sama kepada pembeli dan penjual artinya kesempatan mereka harus sama," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title