Ramalan Jayabaya Yang Relevan 2024 Ini, Bencana Alam Hingga Pemimpin Nusantara

Ramalan zodiak
Sumber :
  • Pinterest

Banten.Viva.co.id - Bencana alam, terutama banjir dan gempa bumi, menimpa Indonesia dalam beberapa hari terakhir. Benarkah sudah di ramalkan Jayabaya sejak zaman dahulu kala?

Lawan Trah Dimyati dan Jayabaya, Ratu Anita Sangadiah Daftar Bacabup Pandeglang di PKB

Jangka Jayabaya adalah sebuah karya tulisan yang dipercaya ditulis oleh Jayabaya, raja Kerajaan Kediri pada tahun 1135-1159.

Dalam tradisi Jawa, karya tulis ini sangat dipercaya oleh masyarakat, karena memiliki beberapa ramalan yang mungkin akan terjadi di masa depan, salah satunya yang akan terjadi di tahun 2024.

Ayo Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Pulo Manuk di Selatan Pulau Jawa, Cocok untuk Liburan

Keberadaan ramalan ini membuat sejumlah masyarakat di Indonesia khawatir dengan kondisi masa depan karena ramalan tersebut memprediksi bahwa akan terjadi bencana alam yang besar dan kondisi politik yang tidak stabil. Terutama Ramalan Jayabaya yang akan terjadi di tahun 2024 ini.

Berikut ramalan Jayabaya yang diprediksi akan terjadi di Indonesia. Ramalan ini berdasarkan tafsiran dari Kitab Musarar dan Sabdo Palon

Miris, Ditembak Berulang hingga Mati, Cula Badak Jawa di Ujung Kulon Dijual Seharga Ratusan Juta

Ramalan lainnya, menyebut pemimpin Nusantara tidak akan menyelesaikan masa jabatannya dan akan ada penggantinya. Lalu, benarkah Ramalan Jayabaya itu benar-benar terjadi di 2024 ini?

Raja Jayabaya

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title