Sinopsis Film Horor Malam Para Jahanam: Teror Mistis Tiga Malam di Desa Winongo

Pamflet Film Malam para Jahanam
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id - Film Malam Para Jahanam yang tayang pada tahun 2023 mengisahkan tentang teror mistis yang terjadi di sebuah desa terpencil bernama Winongo, Jawa Tengah. Film ini dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, dan Djenar Maesa Ayu.

Alumni UI Bantah Isi Film Dirty Vote, Sudah Masuk Black Campaign Tegaskan Demokrasi Baik-baik Saja

Dilansir dari Starvision, film menceritakan bermula ketika Rendi, Martin, dan Siska, tiga pemuda dari Jakarta, pergi ke Winongo untuk menghadiri pemakaman kakek Rendi, Wirya. Wirya adalah seorang pensiunan tentara berpangkat kolonel.

Sesampainya di Winongo, Rendi dan kawan-kawan dikejutkan oleh kondisi desa yang mencekam. Hantu-hantu bermunculan, saling bertikai, dan merasuki warga desa untuk saling bunuh. Rendi dan kawan-kawan terjebak di tengah perseteruan para hantu.

Film Dirty Vote Tayang di Masa Tenang, Pengamat: Propaganda Politik Jelekkan Prabowo-Gibran

Mereka kemudian ditolong oleh seorang ibu dan anak gadisnya, Marni dan Dira. Marni berkisah, setiap tahun ada tiga malam yang selalu mengancam desa itu. Kejadian ini bermula dari peristiwa berdarah yang terjadi pada tahun 1965.

Sejak itu, setiap tiga malam tertentu, warga desa selalu berlindung dan mengadakan pengajian untuk menghindari para hantu. Warga desa yang keluyuran dan para tamu pendatang akan menjadi mangsa empuk para hantu.

7 Film Drama Jepang Terbaik yang Bisa Ditonton di Netflix,Salah Satunya Berjudul 'Mother'

Rendi penasaran dan menaruh curiga, ada kaitan apa antara kakeknya dengan malam para jahanam itu? Marni dan Dira meminta Rendi dan kawan-kawan untuk bertahan dua malam lagi supaya bisa terhindar dari ancaman.

Rendi berusaha bertahan dan mencoba membuka tabir misteri malam para jahanam. Satu demi satu korban berjatuhan. Apakah yang terjadi di desa itu pada masa lampau? Apakah Rendi dan kawan-kawan mampu terbebas dari malam para jahanam?