Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Bab 4, Momen Kembalinya Sasuke Bertemu Rasengan

Boruto : Two Blue Vortex bab 4
Sumber :
  • Gamerant

Banten.viva.co.id – Boruto bab 4 akhirnya dirilis secara resmi dan dapat dikatakan bahwa bab ini menarik dalam lebih dari satu hal. Para penggemar telah menantikan bab cerita ini selama sekitar satu bulan dan jelas bahwa ini telah melampaui semua ekspektasi, besar dan kecil. Boruto chapter 3 menyiapkan hal-hal hebat setelah Boruto Uzumaki menggunakan Jutsu barunya, Rasengan.

Menanti Lawan Timnas Selanjutnya di Piala Asia U-23, Jepang Atau Korea Selatan?

Tak lama setelah Boruto mengungkapkan Jutsu luar biasa ini, menjadi jelas bagi para penggemar bahwa dia kini telah mencapai level yang benar-benar baru dalam hal kekuatan. Tampaknya seri ini hampir tidak memiliki antagonis yang cukup kuat untuk menantangnya ke kiri, namun, Boruto bab 4 mengatasinya dengan cukup cepat karena empat penjahat baru, hasil dari Pohon Ilahi, akhirnya terungkap.

Para penggemar dapat melihat cukup banyak informasi menarik yang terungkap di Boruto bab 4. Namun, salah satu hal terbesar yang menarik perhatian mereka adalah protagonis muda mereka mempelajari Jutsu yang benar-benar baru. Boruto sangat kuat dan itu adalah sesuatu yang sudah diketahui para penggemar. Dia telah berkembang cukup pesat selama timeskip dan penggemar sudah melihatnya ketika dia bertarung melawan Code dan mengalahkannya dengan sedikit usaha. Namun, kini Boruto telah melampaui ekspektasi para penggemar lagi dan dia melakukannya dengan cukup baik, mempelajari salah satu Jutsu paling luar biasa yang pernah ada di dunia Naruto.

Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Boruto: Dua Pusaran Biru bab 4

Photo :
  • Gameran

Boruto Uzumaki mengeluarkan Jutsu Terbang Raijin di Boruto chapter 4 dan itu tentu membuat para penggemar senang melihatnya. Bagi yang belum ingat, inilah ninjutsu ruang-waktu yang dimanfaatkan Minato Namikaze sebagai teknik khasnya. Jutsu inilah yang memberinya gelar Kilat Kuning dan tentunya merupakan teknik yang luar biasa. Boruto memanfaatkan ini untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu menuju dimensi tempat Code mengambil dirinya. Ini adalah dimensi yang sama dimana 10 Ekor disimpan dan Boruto berteleportasi ke Code dengan meninggalkan tanda padanya. Tanda ini tertinggal dalam bentuk lencana Konoha miliknya, yang ditempelkan oleh salah satu katak pada Kode.

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Boruto kemudian menampilkan Jutsu ini sekali lagi, namun harus diketahui bahwa keahliannya dalam teknik ini tidak sebaik Minato. Ini adalah sesuatu yang Boruto akui secara terbuka di bab 4 dan itu menunjukkan betapa jeniusnya Minato. Namun, hal itu juga tidak mengurangi apa pun dari Boruto Uzumaki, yang diketahui para penggemar terus berkembang menjadi Shinobi yang luar biasa, meskipun usianya masih sangat muda.

Kejutan terbesar yang bisa dilihat penggemar di Boruto chapter 4 adalah mengenai Ekor 10 itu sendiri. Fans tahu bahwa Code telah menggunakan Tanda Cakarnya pada 10 Ekor untuk mengecilkannya menjadi minion yang lebih bisa digunakan. Dia mengubah binatang itu menjadi Grimes dan menggunakan Grimes yang kuat ini, dia menyerang semua musuhnya. Pembaca melihat beberapa Grime beraksi baru-baru ini ketika Konoha diserang. Pada dasarnya, siapa pun yang digigit Grimes ini akan berubah menjadi klon Pohon Ilahi. Klon Pohon Ilahi ini sangat kuat. Sederhananya, mereka diciptakan oleh Ekor 10 setelah Grime menggigit dan menyedot chakra siapa pun yang berada di dekatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title