Muncul di Film Detective Conan ke-27, Ini Sosok Kaito Kid si Pencuri Ulung yang Tampan

Detective Conan.
Sumber :
  • Ist.

Banten.viva.co.idKaito Kid, si tampan yang pandai menyamar merupakan saingan terberat Shinichi Kudo di seri animasi Detective Conan. Terkadang ia tampil menjadi musuh, namun terkadang juga menjadi rekan dalam memecahkan suatu kasus. Itulah sosok Kaito Kid di mata Conan. 

Menanti Lawan Timnas Selanjutnya di Piala Asia U-23, Jepang Atau Korea Selatan?

Kaito Kid memiliki karismanya sendiri sebagai seorang rival bagi Conan. Kemunculannya selalu dinanti-nanti para penggemarnya.

Film ke-27 Detective Conan yang berjudul Detective Conan the Movie: The Million Dollar Signpost yang akan dirilis pada Golden Week tahun ini, akan memiliki alur cerita yang berfokus kepada Kaito Kid.

Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Salah satu alasan mengapa Kaito Kid memiliki penggemar yang sangat luas – bahkan Sonoko pun tergila-gila padanya – adalah karena tindakan kriminalnya yang tidak berbahaya. Ia selalu memastikan keselamatan orang-orang saat dia melakukan aksinya.

Mungkin beberapa dari kalian belum terlalu mengenal sosok di balik Kaito Kid yang sebenarnya. Karakter ini pertama kali muncul belasan tahun yang lalu di Paris, menandai pensiunnya pencuri ulung, The Phantom Lady.

Antisipasi Kepergian Dumfries, Inter Milan Bidik Pemain Timnas Jepang, Lebih Hebat dari Nagatomo?

Saat itu, Kaito Kid bukanlah Kaito Kid yang kita kenal saat ini. Ia adalah Toichi Kuroba, pesulap panggung terkenal di dunia yang dibunuh pesaingnya dan disamarkan sebagai kecelakaan sihir. Sebelum kematiannya, ia sempat meminta pelayan dan temannya, Konosuke Jii, untuk berjanji tidak akan memberitahukan sosok asli Kaito Kid kepada Kaito, anaknya.

Kaito Kuroba adalah Kaito Kid yang kita kenal saat ini. Siswa tahun kedua di SMA Ekoda Kelas 2-B. Ia menemukan identitas ayahnya sebagai Kaito Kid asli delapan tahun setelah kematiannya berkat ruang rahasia di dalam rumahnya dan bertanya kepada Konosuke Jii.

Halaman Selanjutnya
img_title