Pilihan Film Akhir Tahun, Tema Konflik Rumah Tangga Jadi Favorit

Pemutaran perdana series Ruang Rindu di bioskop Tangerang
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Libur akhir tahun dimanfaatkan banyak orang untuk menghabiskan waktu dengan cara bersantai, mulai dari berlibur ke sejumlah daerah, hingga sekedar menonton film atau series.

Surganya Fotografi, Wisata Pantai Tanjung Layar, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Untuk itu, banyak rumah produksi yang mengeluarkan film-film dan series menarik guna menemani waktu senggang sebagai penutup waktu di akhir tahun 2023.

Beberapa tema pun diangkat para sutradara handal demi memenuhi keinginan konsumen perfilman dan series, mulai dari percintaan, peperangan, kisah horor, hingga konflik rumah tangga.

Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Seperti Ruang Rindu, series yang mengangkat kisah keluarga ini menjadi salah satu pilihan untuk bisa mengisi waktu luang di akhir tahun. Bercerita tentang kisah seorang anak lelaki bernama Roy, yang tengah menghadapi tantangan besar dalam hidupnya, karir  yang terancam dan hubungannya yang dingin dengan sang ibunda. Pada kondisi ini, Roy juga terpaksa kehilangan pekerjaan hingga ia harus berjuang menyelamatkan keluarga kecilnya dan memperbaiki hubungan dengan sang ibu.

Sutradara Ruang Rindu, Harvan Agustriansyah mengatakan, film ini sengaja dipersembahkan di akhir tahun dengan konsep konflik rumah tangga, yang saat ini sedang diminati para pecinta sinema.

Tempat Camping Pinggir Laut Paling Hits di Pandeglang, Ini Tips Berkunjung ke Pantai Bugel Cemara

"Kita lihat, cerita tentang keluarga, atau konflik rumah tangga, sedang diminati oleh pecinta sinema, makanya produksi ini untuk mengisi liburan akhir tahun," katanya di Tangerang, Rabu, 13 Desember 2023.

Mengambil latar lokasi syuting di wilayah BSD, Tangerang, Harvan mengaku menjadi sebuah tantangan bagi dirinya dalam dunia pembuatan film dan series.

Halaman Selanjutnya
img_title