Tempat Camping Pinggir Laut Paling Hits di Pandeglang, Ini Tips Berkunjung ke Pantai Bugel Cemara

Pantai Bugel Camara, Pandeglang
Sumber :
  • Instagram @debbiefitry

Banten.viva.co.idPantai Bugel Cemara di Kabupaten Pandeglang jadi salah satu objek wisata yang kagi hits saat ini. Pasalnya, kondisi alam pantai ini terdiri dari gunung laut pantai dan udara segra tersaji dalam satu tempat.

Miris, Ditembak Berulang hingga Mati, Cula Badak Jawa di Ujung Kulon Dijual Seharga Ratusan Juta

Pemandangan di Pantai Bugel Cemara akan memanjakan pelupuk mata yang melihatnya. Cocok jadi tempat piknik bersama teman atau kelurga untuk sejenak lepas dari rutinitas sehari-hari.

Pada bibir pantainya terdapat batuan karang, namun ada juga sisi yang berpasir tanpa karang. Air lautnya jernih dan ombaknya tidak terlalu besar sehingga cocok jadi tempat berenang anak-anak meski tetap harus dalam pantauan orang tua.

Nasib Badak Cula Satu di TNUK, Jadi Sasaran Perburuan Liar dan Culanya Dijual di Pasar Gelap

Sekilas, kondisi alam Pantai Bugle Camara memiliki kemiripan dengan Pantai Parangtritis, Jogja dan Pantai Madasari, Pangandaran karena di tepi pantainya terdapat area camping yang menghadap langsung ke pantai. Bedanya pantai ini belum terkelola dengan baik.

Jika sedang mencari wisata pantai yang cocok untuk camping terutama campervan atau camperbike maka bisa berkunjung ke Pantai Bugle Camara Pandeglang yang memiliki tempat lapang dengan rumput hijau, pemandangan yang masih asri, dan udara sejuk.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Pantai Bugel Camara Pandeglang

Photo :
  • @panorama_banten

Pantai Bugle Camara atau Pantai Bugel Cemara merupakan pantai unik dan lokasinya tersembunyi, untuk sampai ke pantai ini harus melewati hutan, dan jalan tanah. Umumnya pesisir pantai banyak pohon kelapa, namun di pantai ini hamparan rumput hijau mendominasi setiap sudut bibir pantainya.

Halaman Selanjutnya
img_title