Vivo Y27s Resmi Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

Vivo Y27s
Sumber :
  • Gizmochina

Banten.viva.co.id - Vivo kembali meluncurkan ponsel seri Y terbarunya di pasar Indonesia. Ini merupakan tambahan dari seri Y27 dan Y27 5G yang telah launching awal tahun ini.

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Vivo Y27s memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan dua model Y27 lainnya, baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan ponsel cerdas ini.

Vivo Y27s hadir dengan layar punch-hole rata tengah berukuran 6,64 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Vivo V30 Terdaftar di Sertifikasi Ditjen SDPPI, Segera Launching di Indonesia?

Tombol power di tepi kanan berfungsi ganda, yakni sebagai pemindai sidik jari dan tombol power. Panel belakang smartphone ini memiliki modul kamera berbentuk persegi. Ini juga memiliki peringkat IP54 yang diklaim tahan debu dan air.

Di bagian fotografi, Vivo Y27s dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa kedalaman 2MP dan kamera depan 8MP untuk selfie.

Vivo Y100 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp3 Jutaan, Intip Spesifikasinya!

Secara internal, Vivo Y27s dibekali prosesor Snapdragon 680. Ini mengemas RAM 8GB dan ditawarkan dalam opsi penyimpanan 128GB atau 256GB.

Terdapat slot kartu microSD untuk kebutuhan penyimpanan tambahan. Vivo Y27s mendapatkan tenaga dari unit baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W. Dari segi perangkat lunak, perangkat ini dikirimkan dengan Funtouch OS 13 berbasis Android 13.

Halaman Selanjutnya
img_title