Sederet Dosa Besar Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bahrain Rayakan Gol yang Diduga Curang.
Sumber :
  • Potongan Layar

Banten.Viva.co.id - Sederat dosa besar Bahrain di Grup C babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Baik para pemain hingga suporternya berlaku tidak profesional dan dewasa selama pertandingan.

PSSI Marah Besar Hasil Timnas Indonesia vs Bahrain dan Protes Keras ke FIFA

Terkini, ada aroma kecurangan dan main mata, antara Timnas Bahrain dengan wasit yang memimpin laga pertandingan, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Dosa-dosa Bahrain mereka telah melukai Australia, Jepang, hingga Timnas Indonesia, di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Saatnya Garuda ke Piala Dunia

Indonesia bukanlah tim pertama yang dibuat kesal oleh Bahrain. Jepang yang meraih kemenangan besar 5-0 dibuat murka oleh ulah suporter Bahrain. Pelatihnya, Hajime Moriyasu bahkan sampai marah besar dengan kelakuan suporter Bahrain di stadion. 

Dikarenakan suporter Bahrain seperti anak kecil dan tidak tahu sopan santun, karena mengejek lagu kebangsaan Jepang yang sedang diputar sebelum laga keduanya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September lalu.

Bintang Timnas Belanda dan AC Milan Dukung Adiknya Melawan Bahrain

Timnas Bahrain.

Photo :
  • Viva.co.id

"Setiap negara memiliki budaya dan pandangan yang berbeda, saya ingin menerima keberagaman itu," ucap Moriyasu, dilansir yahoo sport.

Halaman Selanjutnya
img_title