Pesan Menohok Rizki Juniansyah untuk Pejabat Daerah di Banten

Sambutan Warga Perum RSS Pemda Kota Serang ke Rizki Juniansyah.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Rizki Juniansyah, atlet angkat beban Indonesia yang berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Paris 2024, beri pesan menohok untuk pejabat di Banten. 

Pemprov Banten Akui Tak Antar Rizki Juniansyah Berangkat ke Olimpiade Paris 2024

Menurutnya, perhatian pemerintah daerah dianggap kurang ke dunia olahraga. Namun saat ada atlet meraih prestasi, mereka berlomba menjadi sosok yang paling berjasa.

"Jangan atlet sudah sampai Indonesia kita disambut mereka mencari muka ya, maaf maaf ya, bukannya karena saya kesel atau seperti apa, tapi memang kenyataannya seperti ini," ujar Rizki Juniansyah, Rabu, 14 Agustus 2024.

Speak Up Rizki Juniansyah; Berangkat Tak Diantar, Pulang Dijemput Pejabat Daerah di Banten

Rizki Juniansyah Pulang ke Rumahnya, di Perum RS Pemda Kota Serang.

Photo :
  • Yandi/BantenViva

Rizki pun speak up, kalau dia dan atlet lainnya, diseluruh cabang olahraga, membutuhkan dukungan dari berbagai institusi untuk meraih prestasi maksimal. Setidaknya bisa mengharumkan nama daerah di kancah Pekan Olahraga Nasional (PON) atau pertandingan lainnya.

Tak Berharap Bantuan Pemda, Bonus Rizki Juniansyah untuk Kemajuan Angkat Beban Indonesia

Rizki berpesan ke pejabat daerah yang ada di Banten, agar tidak datang karena dirinya telah menjadi juara dunia. Dia berharap pemerintah daerah bisa memperhatikan lebih untuk para juniornya diseluruh cabang olahraga, terutama angkat beban yang di gelutinya.

"Maaf-maaf saya tidak butuh dikasih ini itu kan, apresiasi saya hanya butuh dikasih support dan doa itu sudah senang. Mereka (pejabat) datang ke sini menyanjung semua, jangan lihat saya mendunia, lihat adik-adik saya, kita latihan dari nol," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title