Kepulangan Rizki Juniansyah Disambut Meriah Masyarakat Kota Serang

Rizki Juniansyah Pulang ke Rumahnya, di Perum RS Pemda Kota Serang.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Kepulangan Rizki Juniansyah disambut meriah oleh ribuan masyarakat Kota Serang. Sebelum datang ke rumahnya, Kijun, pawai keliling Ibu Kota Banten untuk menyapa masyarakat.

Bahayakan Pengendara, Sejumlah Tiang Masih Berdiri di Tengah Pelebaran Jalan di Kota Serang

Rizki Juniansyah meraih medali emas kedua bagi Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Rizki berharap dan berdoa, ada penerus dirinya di dunia angkat besi yang bisa menorehkan banyak prestasi, baik nasional maupun internasional.

Banten dari Kerajaan Hingga Zaman Listrik Kekinian

Dia pun menyemangati anggota Buldog Gym, tempatnya berlatih, untuk terus berlatih keras dan fokus, untuk mengukir prestasi di Indonesia.

Sambutan Warga Perum RSS Pemda Kota Serang ke Rizki Juniansyah.

Photo :
  • Yandi/BantenViva
Dilantik Jadi Dewan Kota Serang, 6 Anggota PKS Siap Mengemban Amanat Rakyat

"Terima kasih kepada warga RT 02 RW 08, terima kasih semuanya. Terima kasih sudah mensuport, mendoakan saya, nonton nobar kemarin, Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan. Semoga kedepannya banyak junior-junior, anak-anak yang bisa mengikuti saya kedepannya," ujar Rizki Juniansyah, Rabu, 14 Agustus 2024.

Yasin, orangtua Rizki, mengaku terharu dan bangga dengan sambutan yang diberikan oleh warga Perum RS Pemda. Dia juga berterima kasih atas doa dan dukungan masyarakat, sehingga anaknya bisa meraih medali emas bagi Indonesia di dunia angkat besi.

Halaman Selanjutnya
img_title