Media Vietnam Menulis Timnas Indonesia Bakal Dibenamkan Timnas Vietnam di Piala AFF 2024

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Media Vietnam, Soha, menulis bahwa Timnas Indonesia bakal dibenamkan Timnas Vietnam, sekaligus sebagai ajang balas dendam, di Piala AFF 2024.

Jalan Panjang Timnas Indonesia untuk Sampai di Final Piala Dunia 2026

Media Vietnam, Soha, mengulas kembali berbagai keuntungan yang dimiliki oleh The Golden Star tersebut dan mengabarkan kemungkinan Timnas Indonesia menderita kerugian tambahan jelang laga.

Timnas Vietnam akan balas dendam dengan membenamkan Timnas Indonesia, karena telah mengalahkan mereka di ajang Piala Asia 2024.

Trending di Vietnam, Pembuktian Thom Haye Bawa Level Eropa ke Timnas Indonesia

"Tim Indonesia menghadapi kerugian besar, tim Vietnam memiliki kesempatan besar untuk ‘balas dendam’ dari lawan mereka di Piala AFF," demikian judul yang diberikan oleh media tersebut.

Timnas Indonesia v Vietnam

Photo :
  • Istimewa
Terungkap Alasan Thom Haye Menangis Usai Cetak Gol Debut Bagi Timnas Indonesia

Media Vietnam, Soha, berharap agar Timnas Vietnam mampu memanfaatkan sejumlah kerugian yang dihadapi Timnas Indonesia saat menghadapi mereka di Piala AFF 2024.

Timnas Indonesia Rugi Besar Jelang Piala AFF 2024, Media Vietnam Berharap Timnya Bisa Permalukan Skuad Garuda Asuhan Shin Tae Yong Timnas Indonesia menderita kerugian besar menjelang Piala AFF 2024, dan media Vietnam berharap timnya bisa mempermalukan skuad Garuda asuhan Shin Tea Yong.

Halaman Selanjutnya
img_title