Benarkah Dilarang Nobar Piala Asia U23? Ini Pengumuman Resmi MNC Grup

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Perusahaan media MNC Grup membuat pengumuman resmi mengenai penayangan gelaran Piala Asia U23 di Indonesia. Surat yang dikutip melalui akun resmi instagram @okezonecom itu berjudul, Pengumuman Hak Eksklusif MNC Grup AFC U-23 Asian Cup 2024

Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Banten

Dalam pengumuman resmi itu mengunggah beberapa hal, seperti, MNC Grup merupakan pemegang tunggal lisensi media rights dan official broadcaster dari AFC U-23 Asian Cup 2024 di Indonesia. Kemudian, hanya MNC dan AFC yang mempunyai hak dan atau mengasosiasikan lambang/logonya bersama dengan lambang resmi, maskot, trophy AFC U-23 Asian Cup 2024 di Indonesia.

Live Streaming Anti Ribet Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U23

Atas dasar itu, tanpa persetujuan dari MNC Grup, kepada pihak manapun dilarang:

1) Menggunakan dan atau mengasosiasikan lambang dan logo bersama dengan kata-kata/tulisan, lambang, emblem, logo, maskot, nama kompetisi, trophy resmi AFC U-23 Asian Cup 2024.

Live Streaming Gratis Perebutan Juara 3 Piala Asia U23, Timnas Indonesia vs Irak

2) Menyiarkan dan atau mendistribusikan siaran AFC CUP 2024.

3) Memproduksi dan atau mengadakan kegiatan, termasuk program acara, kompetisi dan atau promosi dalam bentuk apapun dan melalui media apapun, seperti program undian, SMS, kuis, games, poling, yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung dengan AFC U-23 Asian Cup 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title