Pertahanan Sempurna Jay Idzes Bikin Vietnam Mati Kutu, Ternyata Mentornya Legenda Inter Milan

Jay Idzez
Sumber :
  • Instagram

Banten.viva.co.id – Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis 21 Maret 2024 sejatinya wajib disyukuri oleh para suporter di tanah air.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Bagaimana tidak? Mulai dari lapangan yang buruk sampai permainan yang tampak kurang meyakinkan terutama di babak pertama masih menjadi PR bagi Timnas Indonesia.

Beruntung, pada akhirnya satu gol dari Egy Maulana Vikri sukses mengamankan 3 poin Timnas Indonesia, sekaligus membuat skuad Garuda naik ke posisi dua klasemen grup F dengan poin 4.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Namun yang jadi catatan dalam lag tersebut, tentu saja penampilan Jay Idzes yang melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia. Dan tak seperti yang banyak orang khawatirkan kalau Jay Idzes bakal kesulitan adaptasi, terutama soal cuaca. 

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Photo :
  • Istimewa
Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Di mana, di laga melawan Vietnam, permainan Jay Idzes dalam memberikan komando di lini belakang Timnas Indonesia terbilang sangat baik. Ketenangan, visi bermain sampai pengambilan keputusan dari Jay Idzes menjadi sebuah bukti kalau pemain Venezia ini memang sangat berkualitas.

Timnas Indonesia benar-benar beruntung punya pemain sekaliber Jay Idzes. Pasalnya pemain 23 tahun tersebut benar-benar menunjukkan kalau dirinya merupakan pemain berkualitas dengan kemampuan pemain Eropa.

Halaman Selanjutnya
img_title