Indonesia Kalahkan Vietnam, Harapan Timnas Lolos Fase Grup Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelukan Haru Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dengan gol 1-0, yang di cetak Egy Maulana Vikri di babak kedua, sehingga menjaga harapan Timnas Garuda masuk ke babak selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Dimana, babak pertama, hasil masih kaca mata. Hingga menit ke 52 pada babak kedua, usai turun minum, gawang Timnas Vietnam di bobol Egy Maulana Vikri.

Kemenangan skor 1-0, menjaga harapan Timnas Indonesia melanjutkan fase berikutnya, di kualifikasi Piala Dunia 2026. Karena kini posisinya tepat berada dibawah Irak, sebagai pimpinan puncak Grup F.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Pertandingan selanjutnya, 26 Maret 2024, Timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan di kandang Vietnam. Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, meminta tim asuhan Shin Tae Yong, tetap mengikuti perintah pelatih, guna mendapatkan hasil yang memuaskan dan menjaga harapan lolos fase berikutnya di Piala Dunia 2026.

"Jaga kondisi, disiplin, latihan yang keras. Ikuti semua instruksi dari pelatih. Buktikan kita bisa tampil baik juga di Vietnam nanti. Tentu kita ingin terus menjaga peluang bisa lolos ke fase berikutnya kualifikasi Piala Dunia 2026," ujar Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, dikutip dari website resmi PSSI, Jumat, 22 Maret 2024.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Perayaan Timnas Indonesia Usai Mencetak Gol ke Gawang Vietnam

Photo :
  • PSSI

Timnas Indonesia akhirnya mampu memetik kemenangan pertama di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dalam pertandingan ketiga Grup F, Kamis malam, 21 Maret 2024 di SUGBK Senayan, Jakarta. Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dicetak Egy Maulana Vikri pada menit 52.

Halaman Selanjutnya
img_title