Media Malaysia Soroti Skuad Timnas Indonesia Samai Finalis Piala Asia, Iri Thom Haye Pilih Jadi WNI?

Skuad Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.viva.co.id – PSSI benar-benar berupaya melakukan segalanya agar Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bisa tampil membela Timnas, paling tidak di leg kedua melawan Vietnam pada 26 Maret 2024 mendatang. 

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Sebuah hal yang wajar mengingat kualitas kedua pemain tersebut sebagai grade A yang tidak perlu diragukan lagi. Dan sudah pasti keberadaan mereka akan menambah kualitas permainan Timnas Indonesia.

Rupa-rupanya, apa yang dilakukan oleh PSSI ini mendapatkan sorotan dari media negara tetangga, Malaysia yang tampak iri melihat mewahnya skuad Indonesia andai bisa menurunkan semua pemain keturunannya.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Jelang persiapan laga kualifikasi Piala Dunia 2026, PSSI memang sedang berpacu dengan waktu untuk bisa mengurus proses Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen agar segera disumpah sebagai WNI.

Melihat bagaimana lika-liku yang terjadi akan menjadi sebuah hal yang baik, andai mereka berdua akhirnya beneran bisa main membela Timnas selambat-lambatnya di leg kedua saat bertandang ke Vietnam. 

BNN Banten Musnahkan 21 Kg Sabu Jaringan Internasional

Timnas Indonesia

Photo :
  • Istimewa

Tentunya, PSSI bersama coach Shin Tae Yong punya alasan khusus kenapa kedua pemain tersebut benar-benar diupayakan maksimal agar bisa cepat jadi WNI. Alasannya karena kualitas kedua pemain tersebut yang dibutuhkan oleh Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title