Jelang Laga Indonesia Vs Vietnam, Media Thailand Tulis Berita Ini

Timnas Indonesia (kiri) dan Timnas Thailand (kanan)
Sumber :
  • Kolase

Banten.Viva.co.id - Thailand protes dan meminta Timnas Indonesia keluar dari Asean di ajak sepak bola. Karena Timnas Garuda sudah memiliki rasa Eropa dan bukan lagi kelasnya Asean di dunia kulit bundar.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

PSSI kian ngebut mengurus Thom Haye, Ragnar Oratmangoen dan Nathan Tjoe-A-On, agar bisa gabung dengan Timnas Indonesia dan bertanding melawan Vietnam, pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Pemain sepak bola keturunan Indonesia yang bergabung dengan Timnas Garuda, membuat banyak tim di Asean gemetar melihat squad yang ada. Bahkan, Timnas Thailand pun mengatakan bahwa, Timnas Indonesia sudah bukan lagi tandingan negara Asean dan harus keluar dari Asean. Lantaran, Timnas Indonesia beneran akan jadi tim Asean rasa Eropa dengan kualitas yang berbeda. 

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Melihat itu semua jelas membuat Indonesia benar-benar dipantau oleh negara-negara tetangga, seperti Vietnam dan Thailand. Mereka merasa jengkel dengan pergerakan PSSI dan Shin Tae-yong yang gencar mencari kemudian menaturalisasi pemain keturunan untuk gabung dengan Timnas Indonesia. Sehingga Timnas Garuda kini memiliki rasa Eropa dengan kualitas dunia.

Momen latihan Timnas Indonesia.

Photo :
  • Instagram
Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Sebelumnya udah ada nama Jay Idzes, tang sudah duluan membela Timnas Indonesia. Kemudian ada pemain sekaliber Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, kualitasnya tidak lagi diragukan untuk mengangkat Timnas Indonesia.

Thom Haye dengan permainannya yang tenang kalem dan visioner dijamin akan membuat lini tengah Timnas Indonesia jadi sangat bagus.

Halaman Selanjutnya
img_title