Ambisi Djanur Tumbangkan Persib Bandung di Tengah Krisis Pemain Persikabo 1973

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurjaman
Sumber :
  • Instagram

Banten.viva.co.id – Pelatih anyar Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman memgaku tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Pasalnya, pria yang akrab disapan Djanur itu baru saja ditunjuk kembali jadi pelatih Persikabo 1973 untuk menggantikan Aji Santoso. Dan ia pun hanya memiliki kesempatan dua kali memimpin para pemain Persikabo berlatih untuk menghadapi Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat malam 15 Maret 2024.

Meski harus bekerja di waktu yang cukup sempit dan tim dalam kondisi krisis kemenangan di 10 laga terakhir membuat Djanur memiliki tekad untuk membawa Persikabo meraih kemenangan demi menjaga peluang bertahan di kompetisi Liga 1.

Pertahanan Sempurna Jay Idzes Bikin Vietnam Mati Kutu, Ternyata Mentornya Legenda Inter Milan

"Persiapan saya khususnya sangat minim sekali karena saya baru datang dua hari lalu, jadi baru dua kali latihan sama anak-anak. Tentu dengan waktu yang singkat kami persiapan maksimal jelang menghadapi Persib," kata Djanur dalam konferensi pers pra pertandingan dikutip dari RepublikBobotoh, Kamis 14 Maret 2024.

Latihan pemain Persikabo 1973

Photo :
  • Instagram
Ternyata Ini Rahasia Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di GBK, Taktik Berjalan di Babak Kedua

Djanur mengakui, tugas pertamanya saat kembali membesut Persikabo sangat tidak mudah karena harus berhadapan dengan salah satu tim papan atas yang tengah dalam tren positif di beberapa pertandingan terakhir.

"Kita tahu Persib adalah tim kedua di klasemen sementara dan trennya positif, dua pertandingan terakhir mereka meraih enam poin dan tentu kami harus sangat waspada," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title