Umuh Muchtar Kecewa dan Marah Karena Bobotoh Dilarang Hadir di Stadion saat Laga Persib v Persija

Bobotoh Persib
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Laga akbar antara Persib Bandung versus Persija Jakarta yang digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung dipastikan tak akan dihadiri langsung penonton.

Cerita Erick Thohir Bisa Datangkan Nathan Gabung Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan

Kepastian itu hadir usai nota banding Persib ditolak oleh Komite Banding PSSI bernomor 008/KEP/KB/BRI-LIGA 1/III/2024. Sehingga bobotoh harus gigit jari lantaran tidak bisa mendukung tim kesayangannya secara langsung dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024.

"Mengutip surat bernomor 008/KEP/KB/BRI-LIGA 1/III/2024 Tentang Banding Atas Sanksi Disiplin Terhadap Klub PERSIB, Komite Banding PSSI memutuskan menolak permohonan dan alasan banding PERSIB," dalam keterangan di akun Instagram @persib, Jumat 8 Maret 2024.

Daftar Nama dan Cara Mencetak Rentetan Gol Timnas Indonesia U-23 Penghancur Yordania di Piala Asia

Pihak Persib pun turut menyayangkan penolakan banding yang diajukan ke Komite Banding PSSI tersebut. Namun pihak Maung Bandung menegaskan tetap akan menghormati keputusan itu.

Persib Bandung

Photo :
  • Instagram
Menanti Lawan Timnas Selanjutnya di Piala Asia U-23, Jepang Atau Korea Selatan?

"Persib menyayangkan keputusan Komite Banding, tetapi kami hormati dan patuhi keputusan tersebut," lanjut keterangan pihak Persib.

Untuk itu, melalui unggahan tersebut, pihak Persib meminta kepada seluruh bobotoh untuk tidak nekat datang ke Stadion Si Jalak Harupat, apalagi melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan tim di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
img_title