Loker Oktober 2023 PT Lion Wings Indonesia, Sarjana Jurusan Ini Buruan Lamar, Ini Caranya

Loker PT Lion Wings Indonesia
Sumber :
  • Ist.

Banten.viva.co.idPT Lion Wings Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. 

Wong Serang, Banten Ayo Merapat, PT Avia Avian Tbk Buka Loker untuk Posisi Strategis Loh

PT Lion Wings Indonesia akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Sarjana lulusan psikologi, hukum dan manajemen merupakan prioritas yang dibutuhkan dalam loker PT Lion Wings Indonesia terbaru kali ini.

Penempatan Serang, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terbaru Nih Guys, Lulusan SMA Merapat

Lion Corporation berdiri pada 1891 bertekad memenuhi keperluan dan memperkaya kehidupan umat manusia. Lion Corporation memiliki range produk antara lain pasta gigi, sikat gigi, kosmetik, sabun, shampoo, detergent, detergent pencuci piring, pembersih alat-alat kebutuhan rumah tangga, hingga makanan dan obat-obatan. 

Semua produk-produk Lion corp. ditunjang brand yang kuat dan market share tinggi di tiap market yang dimasukinya. Lion corp memiliki pengalaman panjang di Asia. Kerjasama dengan Wings grup, salah satu pemain terbesar di Indonesia untuk produk yang sama, Lion Corp. membentuk PT Lionindojaya pada 1981. 

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

Sejak itu, Lionindojaya memantapkan posisinya di bidang marketing dan produksi dan memenuhi permintaan yang terus membesar.

Berikut ini adalah persyaratan dan cara melamar loker PT Lion Wings Indonesia periode bulan Oktober 2023 yang bisa Anda ikuti.

Halaman Selanjutnya
img_title