INFO LOKER Cara Melamar Kerja di Banten Job Fair 2023, Bisa Dilakukan di Rumah Sambil Rebahan

Kepala Disnakertrans Banten Septo Kalnadi (Tengah)
Sumber :
  • Instagram/Nakertrans.id

Banten.Viva.co.id - Bagi anda yang bingung bagaimana cara melamar kerja di Banten Job Fair 2023, simak baik-baik caranya, bisa dilakukan di rumah sambil rebahan.

Banyak Pencaker Baru, Disdukcapil Kabupaten Serang Razia KTP Non Permanen Warga Pendatang

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Banten membuka Banten Job Fair 2023 untuk para pencari kerja.

Sejumlah lowongan kerja (Loker) tersedia di Banten Job Fair 2023. Ada 50 perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam merekrut tenaga kerja.

Saksi Ahli Ekonomi dan Bisnis Ungkap Akusisi PT SBS Selamatkan Perusahaan

Acara tersebut dihelat di halaman Masjid Raya Al Bantani KP3B, pada 25-26 Oktober 2023 mendatang dengan target sasaran 4 ribu pencari kerja.

Berdasarkan informasi yang tertera dalam website Disnakertrans Provinsi Banten, para pencaker bisa langsung melamar di Admin Pencaker setelah melakukan Registrasi Online dan mendapatkan Akses Login ke Admin Panel Pencaker.

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

Ada beberapa berkas persyaratan yang harus disiapkan oleh Pencaker dalam bentuk digital. Yakni, KTP, pas foto ukuran 3×4, surat lamaran, ijazah terakhir, surat pengalaman kerja (jika ada), serta sertifikat keahlian (jika ada).

Berkas itu dilampirkan dalam format yang bisa diterima sistem yaitu jpg, jpeg, png dan pdf dengan ukuran file masing-masing sebesar 1MB.

Halaman Selanjutnya
img_title